Thursday, 26 Safar 1436 / 18 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kecelakaan Lalin Kembali Warnai Tol Cikampek

Friday, 06 April 2012, 18:06 WIB
Komentar : 1
Kecelakaan bus (Ilustrasi)
Kecelakaan bus (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ruas jalan Tol Cikampek hari ini diwarnai dua kecelakaan lalu lintas. Satu truk angkle terbalik di Kilometer 21 di bahu jalan. Petugas cal center Jasamarga Pusat, Sardi, mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada siang ini.

Truk itu sudah diangkat dari lokasi kejadian. Menurutnya, tidak ada korban terluka dari kecalakaan tersebut. "Truk sudah ditangani,"ungkapnya saat dihubungi republika, Jumat (6/4).
 
Sedangkan pada sore hari, terdapat tiga mobil yang bertabrakan secara beruntun di ruas jalan Cikarang Timur arah Jakarta, tepatnya kilometer 33. Menurut dia, informasi tersebut didapatkan dari pengguna jalan. Hingga saat ini, ujar Sardi, mobil dan para korban sedang dalam penanganan. "Kita dapat laporan peristiwanya baru saja terjadi,"ujarnya.
 
 
Keecelakaan terjadi, menurut Sardi, disebabkan hujan deras yang melanda Jakarta-Tambun. Dalam kondisi hujan jalan menjadi licin dan penglihatan para pengendara menjadi berkurang. Meski demikian, ungkap Sardi, banyak pengguna jalan yang tidak mengurangi kecepatannya.

Para pengendara memacu mobil dengan kecepatan normal. Sardi menjelaskan kecelakaan bukan  terjadi karena libur panjang yang ada pada akhir pekan ini. "Libur yang lalu malah tidak ada kecelakaan,"ungkapnya.

Reporter : A Syalaby Ichsan
Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Rasulullah SAW bersabda:"Tidak akan masuk neraka orang yang shalat sebelum terbitnya matahari dan sebelum terbenamnya, yakni shalat subuh dan ashar."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ratusan WNI Gabung ISIS, BNPT Sulit Lakukan Pendataan, Mengapa?
JAKARTA -- Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Indonesia (BNPT) memperkirakan ratusan warga negara Indonesia (WNI) telah bergabung dengan kelompok ISIS di Suriah dan Irak. Namun...