Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Keluarga Korban Kecelakaan Subang Datangi Posko Pisangan

Ahad 11 Februari 2018 04:10 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Endro Yuwanto

Evakuasi kecelakaan bus pariwisata di tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (10/2).

Evakuasi kecelakaan bus pariwisata di tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (10/2).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Keluarga korban datang untuk mengetahui perkembangan kasus kecelakaan bus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat dikejutkan dengan berita kecelakaan bus yang menewaskan hingga 27 orang. Para korban hampir keseluruhan merupakan warga Ciputat sehingga keluarga mulai berdatangan ke posko yang dibangun di Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Kepolisian Sektor Ciputat dan Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, telah mendirikan posko informasi terkait kecelakaan lalu lintas yang menimpa warga Ciputat Timur di Kawasan Ciater, Kabupaten Subang, di Kantor Kelurahan Pisangan.

Kepala Kepolisian Sektor Ciputat Kompol Donny Bagus Wibisono mengatakan, saat ini telah ada keluarga korban yang datang ke sana untuk mengetahui perkembangan kasus kecelakaan yang menimpa sanak keluarganya itu.

"Kami telah dirikan posko informasi bagi masyarakat, di kantor Kelurahan Pisangan. Keluarga korban juga sudah mulai berdatangan sejak pukul 23.00 WIB, jumlah keluarga korban yang datang terus bertambah," ujar Donny saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (11/2) dini hari WIB.

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi sebuah kecelakaan bus pariwisata yang menewaskan 27 orang di Turunan Emen, Subang, Jawa Barat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES