Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Tali Rafia Lilit Leher Sesosok Mayat di Petukangan Utara

Sabtu 06 January 2018 02:18 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Andi Nur Aminah

Korban tewas (ilustrasi)

Korban tewas (ilustrasi)

Foto: www.metro.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolsek Pesanggrahan Kompol Eko Mulyadi membenarkan penemuan sosok mayat di samping Jalan MLJ Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/1) pukul 10.30 WIB. "Iya betul (ada penemuan mayat, Red) dan sudah dibawa ke RS Fatmawati. Mayat laki-laki diduga bunuh diri, Mr X karena identitasnya tidak ada," ujar Eko saat dikonfirmasi, Jumat (5/1).

Mayat tersebut ditemukan tergantung di pohon bambu. Seutas tali rafia berwarna kuning melilit di lehernya. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang pemulung yang memberhentikan mobil petugas yang sedang berpatroli. "Menurut keterangan saksi Tarmidi (29), pada saat sedang memulung sampah di TKP terkejut melihat sesosok tubuh tergeletak tak bergerak," jelas Eko.

Karena terkejut, ia kemudian memberhentikan Mobil Patroli PJR Jalan Tol MLJ yang di awaki oleh Aiptu Budi Purwanto dan Aiptu H Yudho. Anggota PJR kemudian menghubungi Polsek Pesanggrahan.

Pada saat ditemukan, posisi mayat lehernya terikat tali rafia warna kuning tergantung dibatang pohon bambu. Posisinya telungkup dan badan berada di tebing saluran air.

Tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. Jenazah Mr X kemudian dibawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan untuk dilakukan VER dan autopsi. Barang bukti yang diamankan berupa, seutas tali rafia warna kuning panjangnya sekitar dua meter, karung plastik warna putih dam karpet penutup kap mobil.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES