Saturday, 8 Jumadil Akhir 1439 / 24 February 2018

Saturday, 8 Jumadil Akhir 1439 / 24 February 2018

Bioskop Jadi Tempat Liburan Keluarga

Senin 25 December 2017 20:14 WIB

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Budi Raharjo

Ilustrasi Gedung Bioskop

Ilustrasi Gedung Bioskop

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Film seru mengundang masyarakat manfaatkan libur Natal dan Tahun Baru di bioskop. Tak heran bioskop-bioskop di berbagai mal penuh dengan pengunjung.

Salah satunya di XXI Mal Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara yang hampir setiap studio-nya dipenuhi oleh pengunjung. Pengelola MKG, Riki Setiawan mengatakan ramainya pengunjung didominasi keluarga yang ingin menikmati film-film yang bagus.

"Ada film Jumanji dan Ayat-ayat Cinta 2. Sejak sabtu (23/12) sampai hari ini studio selalu penuh," katanya saat ditemui di XXI MKG, Jakarta, Senin (25/12).

Di samping film yang menggugah rasa penasaran pengunjung, hari libur natal dan tahun baru menurutnya tempat keluarga berkumpul menonton film bersama-sama apapun itu filmnya. Masyarakat yang bingung akan kemana memilih nonton bioskop untuk hiburan dekat dan nyaman.

Bisokop terbesar se-Asia Tenggara ini menyediakan 13 studio, dua studio IMAX, dan beberapa studio Premiere. Selama libur ini, Riki mengungkapkan studio masih didominasi oleh film Jumanji dan Ayat-Ayat Cinta 2 yang paling banyak ditonton.

Yeni Marlina (45 tahun) mengajak keluarganya berlibur dengan menonton film. Jumanji menjadi pilihan tontonannya bersama suami, ibu, bapak dan ketiga anaknya. "Pengen nonton aja bareng-bareng, kebetulan filmnya seru," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES