Sabtu, 8 Jumadil Akhir 1439 / 24 Februari 2018

Sabtu, 8 Jumadil Akhir 1439 / 24 Februari 2018

In Picture: Gagal Menyalip, Pengendara Motor Terhimpit Bus Transjakarta

Selasa 12 Desember 2017 10:46 WIB

Rep: Dea Alvi Soraya / Red: Mohamad Amin Madani

Kaki seorang pengendara motor terjepit bumper bus TransJakarta dan menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Warung Buncit Barat, Selasa (12/12) pagi.

Foto: Republika/Dea Alvi Soraya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kaki seorang pengendara sepeda motor terjepit bumper bus TransJakarta di Jalan Warung Jati Barat pada Selasa (12/12) sekitar pukul 06.05 WIB.

Terhimpitnya Natalih (60 tahun), menyebabkan arus kendaraan terpaksa terhenti dan terjadinya penumpukan kendaraan menuju Menteng, Jakarta Pusat. Natalih yang sedang dalam perjalanan menuju tempat kerjanya di Mega Kuningan, Jakarta Selatan mengaku tidak menyangka akan terhimpit saat hendak menyalip di sisi kanan TransJakarta.

Selain tidak seberuntung beberapa motor di depannya yang berhasil menyalip TransJakarta dengan selamat, ternyata rem Honda Vario hitam bernomor polisi B 4246 TCP yang dikendarainya tidak berfungsi. Terhimpitnya sepeda motor Natalih antara Bus TransJakarta dan pagar pembatas jalan membuat bus TransJakarta tidak dapat melaju dan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES