Kamis , 02 November 2017, 20:36 WIB

Polres Gelar Doa Bersama di Lokasi Kebakaran Gudang Kosambi

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andri Saubani
Republika/Febrianto Adi Saputro
Polres Metro Tangerang Kota, bersama keluarga korban, menggelar sholat ghaib dan doa bersama di depan pabrik PT Panca Buana Cahaya Sukses, Kamis (2/11).
Polres Metro Tangerang Kota, bersama keluarga korban, menggelar sholat ghaib dan doa bersama di depan pabrik PT Panca Buana Cahaya Sukses, Kamis (2/11).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Tujuh hari pascaterbakarnya pabrik kembang api PT Panca Buana Cahaya Sukses, Polres Metro Tangerang Kota mengadakan doa bersama sekaligus shalat ghaib di depan lokasi pabrik, Kamis (2/11).

"Kami bersama unsur Pemda, TNI, Polri melakukan kegiatan doa bersama dilanjutkan dengan melaksanakan shalat gaib yang dimaksudkan untuk mendoakan arwah korban yang sudah diidentifikasi maupun yang masih dalam proses identifikasi di RS Polri termasuk juga keluarga mudah mudahan diberikan ketabahan dalam menjalani musibah yang terjadi ini," kata Kapolres Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan, Kamis (2/11).

Dalam doa bersama tersebut, turut mengundang keluarga korban, warga masyarakat sekitar yang juga merupakan korban, lurah setempat, dan Ketua MUI. Keluarga yang hadir juga diberikan paket berupa bingkisan.

"Dari polres kita berikan paket ini mudah-mudahan dapat meringankan," imbuh Harry. Kegiatan doa bersama tersebut berlangsung di depan pabrik kembang api yang terbakar pada Kamis (26/10) lalu, dan dimulai pukul 16.00 WIB - 17.30 WIB.