Jumat , 14 Juli 2017, 16:52 WIB

Pasokan Air Palyja Bertahap Normal

Red: Qommarria Rostanti
Palyja
Pekerjaan teknis oleh Palyja.
Pekerjaan teknis oleh Palyja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) menginformasikan bahwa aliran listrik PLN dan pekerjaan teknis instalasi pengolahan air II (IPA II) di Pejompongan, Jakarta, telah kembali beroperasi pada Kamis (13/7) pukul 23.00 WIB. Selanjutnya pasokan air Palyja kepada pelanggan akan normal kembali secara bertahap mulai hari ini pukul 24.00 WIB.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id Jumat (14/7), hingga pukul 11.30 WIB tadi, jumlah produksi air IPA II Pejompongan sudah mencapai 4.050 liter per detik. Normalnya, kata Palyja, sebanyak 4.000 liter per detik.

Palyja berterima kasih kepada PLN dan pihak-pihak yang telah membantu pekerjaan teknis tersebut. "Selama aliran listrik padam dan pekerjaan teknis berlangsung, Palyja secara aktif mengirimkan truk tanki air ke rumah sakit, rumah susun dan tempat ibadah sesuai dengan permintaan pelanggan," tulis rilis yang disampaikan Palyja.

Operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta ini juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.