Senin, 26 Zulhijjah 1435 / 20 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kapolda Mengaku Belum Cek Kecelakaan Dul

Minggu, 08 September 2013, 12:15 WIB
Komentar : 1
Antara
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno.
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno mengatakan dirinya belum mengecek kecelakaan maut yang terjadi di Kilometer 8 tol Jagorawi Ahad dinihari.

"Nanti saya cek dulu, data yang lain belum saya dapat," kata Kapolda yang ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma saat menjemput Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dari lawatannya ke luar negeri, Ahad.

Kecelakaan yang melibatkan anak musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau lebih akrab disapa Dul terjadi Ahad dinihari sekitar pukul 00.45 WIB.

Kecelakaan tersebut menewaskan lima orang sedangkan 10 orang lainnya luka-luka. Mobil yang dikemudikan Dul dijelaskan masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak Daihatsu Gran Max serta Toyota Avanza.

Kepolisian memastikan mobil Lancer penyebab kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan roda empat itu dikendarai putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Dalam kecelakaan tersebut, Dul juga mengalami luka-luka dan patah tulang sehingga terpaksa dirawat intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : Antara
Seorang wanita masuk neraka karena mengikat seekor kucing tanpa memberinya makanan atau melepaskannya mencari makan dari serangga tanah((HR. Bukhari))
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

Berita Lainnya

Meski Patah Kaki Kanan, Dul Masih Bisa Berkomunikasi