Minggu, 20 Jumadil Akhir 1435 / 20 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Maia Estianty Jenguk Dul di Rumah Sakit

Minggu, 08 September 2013, 09:44 WIB
Komentar : 4
Republika/Agung Supriyanto
Maia Estianty
Maia Estianty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Abdul Qodir Jaelani atau sering dipanggil Dul, anak bungsu musisi Ahmad Dhani menjadi salah satu korban dalam peristiwa kecelakaan di tol Jagorawi, Ahad (8/9) dini hari. Dul mengalami patah tulang kaki kanan yang mengharuskannya dilarikan ke rumah sakit.

Sempat dirawat di RS Melia Cibubur, Dul kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Saat ini, Dul tengah dirawat intensif di ruang gawat darurat (emergency) RSPI.

Berdasarkan pantauan Republika, ayah Dul, Ahmad Dhani dan sang ibu yang merupakan mantan istri Dhani, Maia Estianty, sudah tiba di RSPI. Sebelumnya, dua kakak Dul, Ahmad Jalaluddin Rumi (El) dan Ahmad Al Gazali (Al) sudah terlebih dahulu tiba di rumah sakit tersebut.

Sayangnya, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari RSPI. Sementara itu para wartawan juga belum diperbolehkan mewawancarai pihak keluarga.

Reporter : C30/Mas Alamil Huda
Redaktur : Fernan Rahadi
Rasulullah SAW bersabda:"Tidak akan masuk neraka orang yang shalat sebelum terbitnya matahari dan sebelum terbenamnya, yakni shalat subuh dan ashar."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

Berita Lainnya

Polisi Didesak Usut Dul

Polisi Belum Pastikan Penyebab Tabrakan Beruntun Jagorawi

Kronologi Tabrakan Beruntun Tol Jagorawi