Sunday, 7 Rajab 1436 / 26 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Dul Terlibat Kecelakaan Beruntun, Ahmad Dhani Urus Korban Tewas

Sunday, 08 September 2013, 08:55 WIB
Komentar : 9
FOTO ANTARA/M Risyal Hidayat/ss/12
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Abdul Qodir Jaelani atau sering dipanggil Dul, anak bungsu musisi Ahmad Dhani menjadi salah satu korban dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi, Ahad (8/9) dini hari.

Belum jelas siapa yang bersalah dalam kecelakaan yang merenggut lima nyawa tersebut, akan tetapi saat ini Dhani tengah mengurus kelima jenazah korban kecelakaan maut tersebut.

"Kami sedang mengurus jenazah-jenazahnya. Mendata mereka semua dan menghubungi pihak keluarga," kata manajer Ahmad Dhani, Samsul, yang dihubungi Republika, Ahad pagi (8/9).

Samsul membenarkan bahwa saat kecelakaan tersebut Dul menyetir mobil sedan Lancer B 80 SAL. Saat itu, kata dia, Dul bersama seorang temannya. Meskipun demikian ia tidak tahu pasti apakah Dul yang menyebabkan tabrakan beruntun tersebut terjadi. "Belum tahu, ia berkata tiba-tiba saja sudah terjadi kecelakaan," tambah Samsul.

Saat ini, kata Samsul, Dul sedang berada di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) untuk menjalani operasi setelah dikabarkan mengalami patah tulang kaki kanan.

Reporter : Gilang Akbar Prambadi
Redaktur : Fernan Rahadi
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Kriminalisasi dan Monsterisasi Dakwah'
JAKARTA -- Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto mengatakan ada gejala yang sangat mengkhawatirkan, yakni adanya kriminalisasi dan 'monsterisasi' dakwah. Monstersasi...

Berita Lainnya

Ini Data Korban Kecelakaan Beruntun Jagorawi

Terlibat Tabrakan Beruntun, Dul Patah Tulang Kaki

Dul Kecelakaan, Ini Kata Ahmad Dhani