Thursday, 8 Zulhijjah 1435 / 02 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Dul Kecelakaan, Ini Kata Ahmad Dhani

Sunday, 08 September 2013, 08:10 WIB
Komentar : 15
ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman/Koz/nz/13.
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Abdul Qodir Jaelani atau sering dipanggil Dul, anak bungsu musisi Ahmad Dhani menjadi salah satu korban dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi, Ahad (8/9) dini hari.

Mengenai kondisi anaknya, Ahmad Dhani di sebuah stasiun televisi mengatakan anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit dan bisa diajak berbicara. Setelah kecelakaan, Dul dibawa ke Rumah Sakit Meilia, Cibubur, lalu dipindahkan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Dul adalah salah satu korban dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di tol Jagorawi, dan dalam peristiwa nahas itu lima orang dikabarkan tewas sementara 11 lainnya luka-luka.

"Kecelakaan tiga mobil di KM 8 tol Jagorawi (Cawang arah ke Cibubur), korban meninggal lima orang dan 11 luka-luka," demikian tulis petugas polisi lalu lintas, dalam akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Ahad.

Ketiga mobil yang terlibat kecelakaan itu adalah mobil sedan Lancer B 80 SAL, Granmax B 1349 TFN, dan Avanza B 1882 UZJ.

Redaktur : Fernan Rahadi
Sumber : Antara
Mimpi baik adalah dari Allah, sedangkan mimpi buruk adalah dari setan. Maka seandainya kalian mimpi buruk, meludahlah ke arah kiri dan berlindunglah kepada Allah, karena dengan demikian (mimpi buruk) itu tidak akan memerangkapnya(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Salim Said: Komunis, Paham Ideologi yang Sudah Bangkrut
 JAKARTA -- Paham komunis sempat tumbuh dan berkembang di Indonesia. Akan tetapi Prof. Dr Salim Said menilai ideologi tersebut sudah bangkrut saat ini. Meski...

Berita Lainnya

El Doakan Dul Lewat Twitter