Sunday, 29 Safar 1436 / 21 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, Anak Ahmad Dhani Jadi Korban

Sunday, 08 September 2013, 06:36 WIB
Komentar : 14
TMC Polda Metro Jaya
Kecelakaan beruntun di tol Jagorawi yang melibatkan anak Ahmad Dhani Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Dalam kejadian ini enam orang tewas
Kecelakaan beruntun di tol Jagorawi yang melibatkan anak Ahmad Dhani Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Dalam kejadian ini enam orang tewas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jagorawi, Ahad (8/9) dini hari, yang menyebabkan enam orang tewas dan belasan orang lainnya luka-luka. Salah satu korban luka diketahui anak dari musisi Ahmad Dhani yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Kepastian Dul jadi korban disampaikan petugas registrasi pendaftaran pasien Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Melia Depok, Jawa Barat. "Iya betul, salah satu korban luka-luka adalah anak Ahmad Dhani yakni Dul," kata Faisal.

Faisal menuturkan, Dul beserta korban luka lainnya yang berjumlah 8 orang dibawa dengan menggunakan mobil pick up dan didampingi petugas jasa marga. Dul sudah dimasukkan ke UGD RS Melia Depok sekitar pukul 01.30 WIB.

Redaktur : Fernan Rahadi
Sumber : Antara
Jauhkanlah diri kamu daripada sangka (jahat) karena sangka (jahat) itu sedusta-dusta omongan, (hati)(HR Muttafaq Alaih )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kiprah Gamelan Sari Raras di California
CALIFORNIA -- Gamelan Sari Raras yang merupakan bagian dari Departemen Musik, University of California Berkeley (UC Berkeley). Dibentuk sejak tahun 1988 oleh Midiyanto,...

Berita Lainnya

Lima Tewas Akibat Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi