Selasa, 17 Zulqaidah 1436 / 01 September 2015
find us on : 
  Login |  Register

Milad FPI Akan Dijaga 540 Polisi

Jumat, 23 Agustus 2013, 14:02 WIB
Komentar : 0
Antara/M Agung Rajasa
Massa FPI saat berunjuk rasa di depan Istana Negara.
Massa FPI saat berunjuk rasa di depan Istana Negara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan polisi disiagakan untuk menjaga Milad Front Pembela Islam (FPI).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, surat izin acara Milad FPI sudah turun dari Mabes Polri maupun dari Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya. "Makanya kita siapkan 540 personel," kata Rikwanto, Jumat (23/8).

Dalam surat izin itu, Milad FPI bakal digelar Ahad (25/8) di Jalan Petamburan III. Agenda acara dibagi menjadi beberapa bagian, pukul 04.45 WIB akan diadakan Shalat Subuh berjamaah. Dilanjutkan, pukul 05.25 WIB, dzikir dan munajat. Pada pukul 08.00 WIB ada sambutan dari para tokoh FPI.

Rikwanto menjelaskan, pada pukul 09.00 WIB, FPI akan lakukan pawai atau konvoi kendaraan dengan rute Jalan Petamburan III - Jalan KS Tubun - Slipi - Jalan Gatot Subroto - Jalan MT Haryono - Jalan Otista - Jalan Matraman - Senen - Jalan Gunung Sahari - Mangga Besar - Hayam Wuruk - Harmoni - Duta Merlin - RS Tarakan -Tomang - Jalan S Parman - Slipi dan kembali ke Jalan Petamburan III.

"Target peserta dua ribu sampai tiga ribu orang," ungkap Rikwanto.

Reporter : Wahyu Syahputra
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Anas Ra, pembantu rumah tangga Nabi Saw berkata, “ Aku membantu rumah tangga Nabi Saw sepuluh tahun lamanya, dan belum pernah Beliau mengeluh “Ah” terhadapku dan belum pernah Beliau menegur “kenapa kamu lakukan ini atau kenapa tidak kau lakukan ini.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Warga Malaysia Kembali Turun ke Jalan
KUALA LUMPUR -- Setelah diwarnai aksi demo besar-besaran pada Sabtu (29/8) dan Ahad (30/8), warga Malaysia kembali turun ke jalan pada Senin (31/8)....

Berita Lainnya

Warga Pedongkelan: Januari Kebanjiran, Maret Kebakaran, Agustus Digusur

Benahi Ragunan, Pemprov DKI Gelar 'Public Hearing'

Truk Terbakar di Luar Pintu Tol Jati Asih, Terdengar Ledakan