Friday, 4 Rabiul Awwal 1436 / 26 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Bayi Ketiga dari Kembar Lima Bakal Dimakamkan Besok

Thursday, 22 August 2013, 20:43 WIB
Komentar : 2
mailonline
Ruang bayi
Ruang bayi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayi ketiga dari kembar lima pasangan suami istri Bagus (37) dan Enita (31) yang wafat pagi tadi akan dimakamkan besok siang.

Pihak keluarga mengatakan, bayi mungil itu akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut. Yanti, sang bibi mengatakan, putri kecil yang diberi nama Anisa Fitri Elia itu akan dimakamkan tepat disamping pusara kakaknya, Muhammad Hafidz, yang baru saja wafat kemarin.

Hafidz  merupakan bayi kedua dari lima bayi kembar yang lahir di RSAB Harapan Kita pada Selasa (20/8) lalu.Sebelumnya, Bagus, sang ayah mengatakan, kondisi Anisa memang sudah menurun sejak semalam. Terlebih, bayi perempuan satu-satunya itu memiliki bobot paling kecil, yaitu hanya 353 gram.

Kelima bayi kembar tersebut memang lahir prematur di usia kandungan hanya enam bulan. Akibatnya, organ pernapasan mereka belum matang. Bobot tubuh kelima bayi itu pun sangat kecil, yaitu kurang dari 500 gram. Saat ini, ketigas bayi yang tersisa masih dalam masa kritis. Sementara, sang ibu kondisinya sudah stabil. 

Reporter : Halimatus Sa'diyah
Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Isi Video Ancaman Diduga ISIS Terhadap TNI, Polri, Densus, dan Banser
JAKARTA -- Sebuah video berisikan ancaman terhadap TNI, Polri, dan Banser oleh di duga anggota ISIS beredar di youtube. Video tersebut di unggah...