Saturday, 1 Muharram 1436 / 25 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pelaku Penembakan Polisi di Pondok Aren Diduga Kabur ke Depok

Sunday, 18 August 2013, 02:26 WIB
Komentar : 1
Antara/Arif Pribadi
 Garis Polisi (ilustrasi)
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pelaku penembakan dua anggota polisi yang terjadi di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) diduga kabur ke Depok, Jawa Barat (Jabar). Informasi yang didapatkan jajaran polisi Polres Depok, pelaku yang dalam keadaan luka-luka itu berada di sebuah rumah kontrakan atau klinik di Depok.

''Informasinya ada orang yang terluka berada di suatu tempat di Depok. Untuk itu kami lakukan penyelidikan ke rumah-rumah kontrakan, kompleks perumahan, rumah sakit, dan klinik. Kami meminta kepada masyarakat segera memberikan informasi jika ada seseorang yang mencurigakan dengan keadaan luka-luka,'' ujar Kombes Achmad Kartiko, Kapolresta Depok,nkepada wartawan di Balai Kota Depok, Sabtu (17/08).
 
Polres Depok, lanjutnya, bersiaga penuh dan melakukan razia di beberapa tempat untuk mempersempit ruang gerak pelaku. Razia dilakukan di Tugu Selamat Datang Kota Depok dan di depan Mapolresta Depok yang berada di Jalan Raya Margonda. Lalu di depan Polsek Sawangan, Polsek Sukmajaya, Polsek Limo, Polsek Cimanggis dan Polsek Beji.

''Jajaran Polres Depok meningkatkan kewaspadaan penuh dan seluruh anggota dilengkapi senjata. Saat bertugas, anggota polisi tidak boleh bertugas seorang diri,'' tutur Kapolres.


Reporter : Rusdy Nurdiansyah
Redaktur : Hazliansyah
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Hampir Sama dengan Sistem Pesawat, Pengemudi Truk Ini Bisa 'Selonjoran'
WASHINGTON DC -- Truk biasanya digunakan untuk mengantar barang jarak jauh. Kelelahan selalu menjadi kendala dari pengemudi truk. Akan hal itu Mercedes-Benz menciptakan...