Ahad, 18 Agustus 2013, 02:26 WIB

Pelaku Penembakan Polisi di Pondok Aren Diduga Kabur ke Depok

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Hazliansyah
Antara/Arif Pribadi
 Garis Polisi (ilustrasi)
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pelaku penembakan dua anggota polisi yang terjadi di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) diduga kabur ke Depok, Jawa Barat (Jabar). Informasi yang didapatkan jajaran polisi Polres Depok, pelaku yang dalam keadaan luka-luka itu berada di sebuah rumah kontrakan atau klinik di Depok.

''Informasinya ada orang yang terluka berada di suatu tempat di Depok. Untuk itu kami lakukan penyelidikan ke rumah-rumah kontrakan, kompleks perumahan, rumah sakit, dan klinik. Kami meminta kepada masyarakat segera memberikan informasi jika ada seseorang yang mencurigakan dengan keadaan luka-luka,'' ujar Kombes Achmad Kartiko, Kapolresta Depok,nkepada wartawan di Balai Kota Depok, Sabtu (17/08).
 
Polres Depok, lanjutnya, bersiaga penuh dan melakukan razia di beberapa tempat untuk mempersempit ruang gerak pelaku. Razia dilakukan di Tugu Selamat Datang Kota Depok dan di depan Mapolresta Depok yang berada di Jalan Raya Margonda. Lalu di depan Polsek Sawangan, Polsek Sukmajaya, Polsek Limo, Polsek Cimanggis dan Polsek Beji.

''Jajaran Polres Depok meningkatkan kewaspadaan penuh dan seluruh anggota dilengkapi senjata. Saat bertugas, anggota polisi tidak boleh bertugas seorang diri,'' tutur Kapolres.


loading...