Friday, 30 Zulhijjah 1435 / 24 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jalan Tol Cawang-Semanggi Kembali Padat

Monday, 12 August 2013, 08:54 WIB
Komentar : 1
Republika/Aditya Pradana Putra
Antrean panjang kendaraan tampak di jalan tol dalam kota dari Tomang menuju Cawang, Jakarta, Jum'at (10/6), di hari terakhir masa uji coba pembatasan truk masuk tol dalam kota.
Antrean panjang kendaraan tampak di jalan tol dalam kota dari Tomang menuju Cawang, Jakarta, Jum'at (10/6), di hari terakhir masa uji coba pembatasan truk masuk tol dalam kota.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Arus lalu lintas di ruas tol dalam kota dari arah Cawang menuju Semanggi mulai terjadi kepadatan paska berakhirnya cuti bersama Hari Raya Lebaran.

Kepadatan arus lalu lintas kendaraan terjadi di ruas tol dalam kota dari arah Halim menuju Semanggi, Senin (12/08) pukul 08.00 WIB. Namun, setelah pintu keluar tol menuju Kuningan arus lalu lintas kembali lancar.

Sementara, arus lalu lintas di ruas arteri utama Ibukota Jakarta MT Haryono - Gatot Subroto masih terlihat lancar. Arus kendaraan di Arteri MT Haryono menuju perempatan Pancoran terlihat lancar.

Sementara untuk arah sebaliknya yang dari perempatan Pancoran menuju Cawang arus kendaraan juga terlihat lancar.

Kondisi yang sama juga terjadi untuk lalu lintas di ruas Arteri Gatot Subroto. Kondisi lalu lintas di ruas arteri tersebut terlihat masih lancar. Laju kendaraan sedikit tersendat di lampu merah perempatan Kuningan, selepas itu arus lalu lintas hingga Semanggi masih tetap lancar. Untuk arah sebaliknya juga tidak jauh berbeda.

Sedangkan, situasi arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman dari arah Semanggi menuju Blok-M terlihat lancar, begitu pun sebaliknya.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun Twitter menginformasikan bahwa sebagian besar arus lalu lintas wilayah Jakarta masih relatif lancar. "Sementara, 'traffic light' Jalan Pluit mengalami gangguan, diharapkan penguna jalan hati-hati," demikian TMC Polda Metro Jaya.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Salah satu di antara kalian tidak beriman sebelum ia mencintai saudaranya (atau beliau bersabda: tetangganya) seperti mencintai diri sendiri. (HR Muslim)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
FPI Jenguk Kapolsek Metro Gambir
JAKARTA --  Kapolsek Metro Gambir sempat menjadi korban aksi Front Pembela Islam (FPI) saat demo di depan Balaikota pada tanggal tiga Oktober silam....