Rabu, 23 Jumadil Akhir 1435 / 23 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ruko Terbakar di Teluk Gong, Empat Orang Meninggal

Rabu, 26 Juni 2013, 13:54 WIB
Komentar : -1
allvoices.com
Kebakaran
Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kebakaran terjadi di sebuah ruko tiga lantai di Jalan Keting, RW 10, Kelurahan Pejagalan, Teluk Gong, Jakarta Utara, (26/6) sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam kebakaran ini empat orang disebut meninggal dunia.

''Ya, ada kebakaran di Teluk Gong. Empat orang meninggal dunia,'' kata Kasi Ops Damkar Jakarta Utara, Nurdin Silalahi, Rabu (26/6).

Nurdin mengatakan, sementara diperkirakan api bermula dari seorang karyawan yang ingin mengangkat karung plastik namun terkena lampu. dari lampu inilah api muncul dan menyambar barang ruko yang terbuat dari plastik. Ruko tersebut kata dia, merupakan pabrik rumahan (home industry) pembuat plastik karung.

Nurdin menjelaskan, pihaknya menerjunkan 22 unit mobil pemadam kebakaran, yang terdiri dari 20 mobil pemadam kebakaran dari suku dinas Jakarta Utara dan dua mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Barat. Petugas pemadam kebarakan baru bisa memadamkan api sekitar pukul 11.30 WIB.

Reporter : Wahyu Syahputra
Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sebaik-baik menjenguk orang sakit adalah berdiri sebentar (tidak berlama-lama) dan ta'ziah (melayat ke rumah duka) cukup sekali saja.((HR. Ad-Dailami))
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

Berita Lainnya

Alasan Jokowi Batal Naikkan Tarif Transjakarta

Tarif TransJakarta Tak Jadi Naik

Jokowi Lapor Wapres Soal MRT dan Monorel