Rabu, 13 Jumadil Awwal 1436 / 04 Maret 2015
find us on : 
  Login |  Register

Tahun ini Semua Bangunan Sekolah di Tangerang, Bertingkat

Jumat, 31 Mei 2013, 08:28 WIB
Komentar : 0
Antara
Salah satu gedung sekolah SD di Jabotabek yang masih rusak
Salah satu gedung sekolah SD di Jabotabek yang masih rusak

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Dinas Pendidikan Kota Tangerang menargetkan hingga akhir tahun 2013 semua bangunan sekolah di kota tersebut harus sesuai standard yaitu bertingkat. Saat ini, sejumlah sekolah di Tangerang sedang melakukan renovasi. Dengan perbaikan menjadi gedung bertingkat diharapkan sarana pendidikan yang layak dapat menunjang prestasi belajar siswa.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Tabrani memaparkan pada tahun 2013 ini Disdik akan menuntaskan program pembangunan atau rehab sekolah yang belum bertingkat menjadi bertingkat dua. “Untuk SD masih ada 41 sekolah yang belum bertingkat. Untuk SMP ada 16 sekolah dan SMA ada sekitar 6 sekolah lagi yang masih direhab maupun dibangun,” katanya kepada ROL.


Reporter : Nurhamidah
Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Tak Hanya Berburu Buku, Ada Daya Tarik Lain di IBF 2015
JAKARTA --  Daya tarik dari pameran Islamic Book Fair 2015 tak hanya dari pameran bukunya. Acara yang ada didalamnya pun turut menjadi magnet....

Berita Lainnya

RS Swasta Keluhkan Pembayaran Klaim