Kamis, 27 Ramadhan 1435 / 24 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Anggota Kopasus Ditusuk

Senin, 26 November 2012, 09:31 WIB
Komentar : 1
Penusukan (ilustrasi)
Penusukan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang anggota Denma Kopasus dikeroyok dan ditusuk oleh sekelompok orang di lantai VII J Diskotik Milles, Tamansari, Jakarta Barat. Pelaku pengeroyokan diduga terdiri dari lima orang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, korban atas nama Kopda Jefri Situmorang (38 tahun) mengalami luka tusuk  di dada kiri, pinggang kiri, dan punggung kiri.

"Dari pengeroyokan tersebut telah ditangkap satu orang pelaku berinisial FR, dan masih kami dalami motif terjadinya pengeroyokan dan penusukan tersebut," ujar Rikwanto, Senin (26/11).

Korban semula dirawat di Rumah Sakit Husada. Namun, setelah berkoordinasi dengan Koramil Tamansari dan anggota piket Garnisun, maka korban dipindahkan ke Rumah Sakit Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Kejadian bermula ketika korban datang ke diskotik tersebut pada Ahad (25/11) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Korban yang pada saat itu sedang menikmati hiburan di tempat tersebut, sempat saling melihat dan ledek-ledekan dengan pelaku.

Dari saling meledek tersebut selanjutkan terjadi perkelahian. Melihat kejadian tersebut, teman-teman pelaku datang dan melakukan pengeroyokan. Salah satu di antaranya ada yang menusuk korban.

Saat ini, petugas kepolisian telah melakukan olah TKP dan mencari saksi-saksi yang pada saat itu ada di tempat. Selain itu, polisi juga berkoordinasi dengan Koramil untuk menghubungi kesatuan korban agar tidak ada kejadian lanjutan atau pembalasan.

Reporter : Rizky Jaramaya
Redaktur : Dewi Mardiani
Allah melaknat orang yang menyiksa hewan dan memperlakukannya dengan sadis((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...