Jumat, 28 Muharram 1436 / 21 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Novi Amilia Jalani Proses Detoksifikasi

Kamis, 18 Oktober 2012, 13:47 WIB
Komentar : 0
Antara
Novi Amilia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novi Amilia telah dipindah dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta Timur. Novi resmi menjadi pasien RSKO sejak Rabu (17/10) malam.

''Novi sudah dipindahkan ke RSKO Cibubur sejak Rabu malam (17/10) sekitar pukul 22.00-23.00," ungkap pengacara Novi, Chris Sam Siwu kepada ROL, Kamis (18/10) siang.

Ia mengatakan, dalam satu minggu ke depan, model majalah dewasa ini akan menjalani proses detoksifikasi.

"Dia sekarang sedang dalam proses detoksifikasi," sambung Chris.

Saat keluar dari RS Polri, Novi yang terlihat lebih segar sempat menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Kepada seluruh rakyat Indonesia, saya Novi Amilia meminta maaf sebesar-besarnya atas kecelakaan yang menimpa pada hari Kamis 11 Oktober 2012," ujar Novi kepada wartawan di RS Polri, Jakarta, Rabu.

Reporter : Umi Lailatul
Redaktur : Hazliansyah
Barangsiapa tidak meninggalkan kata-kata dusta dan perbuatan dusta maka Allah tidak butuh ia meninggalkan makan dan minumnya ((HR Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Para Pengemudi Diminta Persiapkan Diri Terkait Kenaikan Tarif Penyeberangan
JAKARTA -- Kenaikan bahan bakar minyak (BBM) untuk premium dan solar juga berdampak pada lintas penyeberengan. Tarif untuk menyeberangan akan naik dengan jumlah...