Tuesday, 9 Rajab 1436 / 28 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Hari ini, Jokowi Sambangi Pemukiman Kumuh Jakut

Thursday, 18 October 2012, 07:50 WIB
Komentar : 0
Antara/Akbar Nugroho Gumay
The newly elected Governor of Jakarta, Joko Widodo, or Jokowi (file photo)
The newly elected Governor of Jakarta, Joko Widodo, or Jokowi (file photo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melanjutkan program terjun langsung ke kampung-kampung. Di hari kerja ketiga pasca dilantik, Kamis (18/10), Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi daerah-daerah pemukiman kumuh di Jakarta Utara.

Pantauan Republika, sejak pukul 07.00 WIB, halaman kantor gubernur di Balaikota DKI Jakarta sudah diramaikan para staf pemerintahan. Sejumlah kendaraan awak media juga telah siaga mengikuti agenda Jokowi hari ini.

Sehari sebelumnya, Rabu (17/10), Jokowi melakukan peninjauan fasilitas angkutan umum di beberapa wilayah Jakarta. Ia mengecek secara langsung kondisi terminal-terminal seperti di Kampung Melayu. 

Reporter : Adi Wicaksono
Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Video Ketegangan Saat Terjadi Gempa di Nepal
KHATMANDU -- Gempa yang terjadi di Nepal pada Sabtu (25/4) dengan kekuatan 7,8 skala richter tak hanya menyebabkan korban jiwa, namun juga menghancurkan...