Tuesday, 27 Zulhijjah 1435 / 21 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pengacara Belum Berencana Tuntut Penyebar Foto Syur Novi

Monday, 15 October 2012, 19:01 WIB
Komentar : 1
Antara
Novi Amilia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Sam Siwu, kuasa Hukum Novi Amilia (25), belum berencana menuntut pelaku penyebaran foto syur kliennya. Chris mengaku masih menunggu respon dari Novi yang kini masih dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta.

''Kami masih menunggu respon dari Novi. Sejauh ini belum ada upaya untuk menuntut,'' kata Chris di RS Polri Kramat Jati, Senin (15/10).

Chris menyatakan selama foto tersebut masih sebatas profesional kerja, maka pihaknya tidak mempermasalahkan. Namun, menurut Chris polisi sepatutnya juga mencari siapa pelaku penyebaran foto tersebut.

Novi, pelaku penabrakan tujuh pejalan kaki, di Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) kemarin, hingga kini masih terbaring di RS Polri. Seiring maraknya pemberitaan tentang model majalah dewasa tersebut, foto-foto syur Novi beredar luas.

Reporter : Umi Lailatul
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Barang siapa yang memerhatikan kepentingan saudaranya, maka Allah akan memperhatikan kepentingannya. Dan barangsiapa yang menutupi kejelekan orang lain maka Allah akan menutupi kejelekannya di hari kiamat. ((HR Bukhari-Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jokowi: Mari bergerak dan Bekerja Keras
 JAKARTA -- Presiden Indonesia, Joko Widodo menghadiri acara 'Syukuran Rakyat Salam 3 Jari' di Monumen Nasional (Monas), Senin (20/10). Dalam kesempatan tersebut Jokowi mengajak...