Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Inikah Foto Novi Sebelum Kecelakaan?

Jumat, 12 Oktober 2012, 15:45 WIB
Komentar : 0
twitter @novie_amelia
Novi Amilia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengemudi 'ugal-ugalan' Novi Amilia diduga kuat stress saat menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari Jakarta Barat .

Dari penelusuran ROL di twitter,  Novi memiliki akun aktif di @novieamelia3 . Novi sempat nge-tweet pukul 15.30 WIB hari Kamis (11/10) sebelum kecelakaan. Dalam status terakhirnya Novi memposting status "The King" dan memposting sebuah foto.

Foto yang diposting menunjukkan Novi sedang berada di dalam sebuah mobil. Dari ciri-ciri yang terlihat sebelum kecelakaan identik dengan interior luar mobil yang berwarna merah. Saat kejadian Novi membawa sebuah mobil honda jazz merah dengan nomor polisi  B 1864 POP.

Dalam foto tersebut, Novi terlihat berambut pendek, sama seperti saat dibawa ke RS Husada setelah kecelakaan. Matanya terlihat sembab dan merah. mengenakan kaos kuning dan memakai seatbelt. Dalam status sebelumnya pun Novi nge-tweet "On the way". Dan terlihat dari timeline twitternya Novi terlihat sedang bingung dan 'galau'.

Harta tidak akan berkurang dengan sedekah. Dan seorang hamba yang pemaaf pasti akan Allah tambahkan kewibawaan baginya(HR. Muslim, no. 2588)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  rahmawati youana Sabtu, 17 November 2012, 16:35
kasian sekali..

  VIDEO TERBARU
Jumlah Pengunjung Meningkat, Ancol Terus Berbenah
JAKARTA -- Sebagian besar warga Jakarta kebanyakan habiskan libur panjang keluar kota. Meski begitu, wisata pantai Ibu Kota tak kehilangan pesonannya. Seperti pantai di...