Friday, 30 Zulhijjah 1435 / 24 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Anggota DPRD Sumbawa Ditemukan Tewas di Hotel Sentral

Wednesday, 12 September 2012, 20:00 WIB
Komentar : 1
www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CEMPAKA PUTIH -- Anggota DPRD Sumbawa, Burhanuddin HS, ditemukan tewas di kamar Hotel Sentral di Jalan Pramuka, Jakarta Pusat (JakPus), Rabu (12/9) sore.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cempaka Putih, Komisaris Polisi (kompol) Adhie Santika mengatakan, penyebab kematian belum dipastikan. "Itu yang menyatakan, berdasarkan keterangan hasil visum dari dokter,'' tutur kompol Adhie kepada Republika, Rabu (12/9) sore di TKP.

Burhanuddin menginap di kamar nomor 508. Malam sebelum kejadian, rombongan anggota dewan sempat bersantap malam bersama. Seusainya, rombongan langsung kembali ke hotel dan beristirahat.

Namun Keesokan harinya (hari ini), ketika pintu kamar korban diketuk tidak ada jawaban dari dalam. Saat pintu didobrak, Burhanuddin ditemukan sudah tidak bernyawa.

Adhie mengatakan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan di tubuh korban. ''Yang diketahui ya, sementara masih karena sakit,'' ucapnya seraya mengatakan saat ini pihaknya masih meminta keterangan dari teman sekamar dan tim rombongan di kantor Polsek Cempaka Putih.

Burhanuddin bersama 46 orang anggota DPRD lainnya, sedang melakukan Bintek di Jakarta. Rombongan anggota dewan ini dijadwalkan berada di Jakarta, dari tanggal 10 hingga 13 September esok untuk mengikuti Bimbingan Teknis.

Menguap adalah dari setan. Karena itu, apabila salah seorang dari kalian menguap, tutuplah serapat mungkin karena ketika salah seorang dari kalian berkata ‘huah’ (pada saat menguap), setan akan menertawakannya". (HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kemarau Panjang Akibatkan Turunnya Pasokan Air Jakarta, Ini Solusinya
JAKARTA -- Musim kemarau panjang di indonesia memiliki dampak terhadap penurunan debit air baku. Kepala Divisi Komunikasi dan Pertanggung Jawaban Sosial PT PAM...