Minggu, 20 Jumadil Akhir 1435 / 20 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Rumah Baru PAN Kini Terletak di Jalan TB Simatupang

Selasa, 17 Juli 2012, 22:22 WIB
Komentar : 0
Kantor baru DPP PAN yang terletak di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan
Kantor baru DPP PAN yang terletak di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) telah memiliki kantor baru setelah sebelumnya kantor lama yang berada di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dihibahkan ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

"Sebelum peresmian Rumah PAN yang baru tersebut, kita akan awali kegiatan Ultah PAN dengan agenda Pasar Anak Negeri di Istora pada 27-29 Agustus 2012 yang akan menampilkan Usaha, Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan PAN dari seluruh Indonesia dan baksos sembako murah," kata Ketua DPP PAN Tjatur Sapto Edy, di Jakarta, Selasa (17/7).

Kantor baru DPP PAN berada di Jalan TB Simatupang No 88, Jakarta Selatan. Kantor setinggi delapan lantai dan didominasi warna hitam ini hanya berjarak 200 meter dari Kantor DPP PKS. "Kantor ini sudah rutin digunakan rapat DPP PAN," katanya.

PAN melakukan konsolidasi habis-habisan menghadapi Pemilu Legislatif 2014 karena target PAN di Pemilu 2014 sangat berat.

Usia PAN kini 14 tahun, visi PAN bertujuan mewujudkan Indonesia baru yang menjunjung tinggi dan menegakkan nilai-nilai iman dan takwa, kedaulatan rakyat, kemajemukan, keadilan sosial, kemakmuran, dan kesejahteraan dalam wadah Negara RI, katanya.

"Target politik dalam Pemilu 2014 adalah 79 kursi DPR RI dan Bang Hatta Rajasa Presiden RI," ujar Tjatur.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : Antara
Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya. (QS Al-Baqarah [2[:82)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar