Tuesday, 17 July 2012, 17:37 WIB

Mau Ikut MOS, Dua Pelajar Tewas Tersambar Truk

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Karta Raharja Ucu
Republika
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,  SUKABUMI -- Dua pelajar SMA Albarokah tewas disambar truk di Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (17/7). Keduanya tewas saat mengendaraai sepeda motor ketika hendak berangkat mengikuti masa orientasi siswa (MOS).

Sejumlah warga yang menyaksikan kejadian mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Raya Cikembang. Dua pelajar warga Tegal Panjang, Kecamatan Cikembar itu diketahui bernama Rian Prayoga dan Syarifudin. Kedua jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak.

‘’Dua pelajar tersebut terlempar ke tengah jalan. Sehingga tertabrak kendaraan dari arah berlawanan,’’ ujar Kasat Lantas, Polres Sukabumi, AKP Ketut Samuji, kepada ROL.

Diduga, kedua korban terjatuh karena bersenggolan dengan kendaraan lain, ketika akan menyalip sepeda motor yang ada di depannya. Samuji mengungkapkan, kecelakaan ini telah ditangani Satlantas Polres Sukabumi. Polisi telah memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk sopir truk, Eman S.

Eman mengatakan, pada saat kejadian laju kendaraanya dalam keadaan lambat. Sehingga kedua pelajar tidak tergilas melainkan terkena benturan badan kendaraan.

loading...