Saturday, 29 Muharram 1436 / 22 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pria tak Dikenal Tewas Gantung Diri

Saturday, 14 July 2012, 22:34 WIB
Komentar : 1
Blogspot.com
Gantung diri (ilustrasi)
Gantung diri (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas gantung diri disebuah lorong antara warteg dan rumah warga di Jalan Taman Siswa RT 2/RW 1 Kelurahan Semplak Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu.

Pria tersebut ditemukan pertama kali oleh Jujung (45) penjaga sekolah. Menurut Yusuf Ketua RT 2, Jujung melaporkan adanya pria bunuh diri saat seorang anak menjerit melihat ada orang yang tergantung diantara lorong tersebut.

"Jujung melapor kepada saya ada yang gantung diri dekat sekolah. Saya langsung melapor ke RW dan Lurah lalu melapor ke kantor polisi," katanya.

Menurut Yusuf peristiwa diketahui sekitar pukul 08.30 WIB. Bersama dengan polisi warga kemudian mengevakuasi korban.

Yusuf mengatakan, tidak mengenal pria tersebut. Namun, selama beberapa hari terakhir pejaga sekolah sering melihat pria tersebut berseliweran di kawasan perumahan warga.

Saat ditemukan, tubuh korban tergantung hanya menggunakan celana dalam. Korban menggantung diri menggunakan kain baju kemeja berwarna putih.

Menurut petugas forensik Polres Bogor, Briptu Frans tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Dari ciri-ciri ditemukan diduga murni bunuh diri. Meski lidah tidak menjulur tapi sperma korban keluar," katanya.

Briptu Frans menyebutkan, korban diduga berusia 45 tahun dengan ciri-ciri tinggi sekitar 160 cm, kulit sawo matang, rambut hitam lurus, berkumis dan ukuran kaki 40.

Diperkirakan peristiwa bunuh diri terjadi sekitar 4 hingga 5 jam sebelum korban ditemukan. 

"Korban akan dibawa ke RS PMI untuk visum luar. Selanjutnya atas permintaan warga korban akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Situ Gede," kata Frans.


Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara
Malu adalah bagian dari iman.(HR. Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ritual Seks Gunung Kemukus, Ini Solusi MUI
JAKARTA --  Terungkapnya sebuah ritual seks kuno di Gunung Kemukus, Jawa Tengah, oleh seorang wartawan asal Australia, Patcrik Abboud membuat geger masyarakat Indonesia....