Rabu, 4 Safar 1436 / 26 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jelang Puasa, Gamis Muslimah ala Korea Terus Diburu

Jumat, 13 Juli 2012, 17:22 WIB
Komentar : 2
batu.olx.co.id
Baju Muslimah ala Syahrini
Baju Muslimah ala Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki bulan puasa, pakaian gamis ala Korea masih jadi buruan. Hal itu terlihat dari banyaknya minat masyarakat akan busana tersebut di pusat grosir Tanah Abang.

Seorang pemilik toko pakaian di Tanah Abang mengatakan, pakaian muslimah bergaya Korea ini merupakan produk terbaru untuk menyambut Lebaran nanti. "Gamis ini bahannya dari kaos yang diimpor dari Korea. Jadi enak kalau dipakai" kata pemilik toko itu, Jumat.

Baju ini, lanjutnya, juga cocok untuk wanita muda, karena warnanya yang berani seperti merah jambu, biru toska, dan ungu.

Selain gamis berbahan kaos, toko-toko pakaian di Tanah Abang juga menawarkan gamis brokat. Terinspirasi dari blouse brokat yang sedang digemari wanita muda kemudian dikemas dengan gaya yang berbeda. Kedua model baju muslimah ini dibanderol antara Rp 100.00- Rp 150.000 per buah.

Sementara itu baju kaftan "Syahrini" juga masih menghiasi beberapa toko di Tanah Abang. Pedagang wanita paruh baya bernama Atnita menyebutkan, baju muslimah "Syahrini" dan "Ashanty" masih digemari oleh konsumen.

Model tersebut memang sudah terkenal semenjak lebaran tahun lalu, tapi konsumen masih "jatuh hati "dengan kaftan itu.Kaftan tersebut memiliki lengan berbentuk sayap kelelawar, dengan hiasan manik-manik di bagian depan.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
BBM Indonesia Naik di Amerika Malah Turun, Mengapa?
WASHINGTON DC -- Sementara harga BBM di Indonesia naik, di Amerika Serikat harga BBM justru turun ke level terendah selama hampir lima tahun...