Rabu, 3 Syawwal 1435 / 30 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kebakaran di Kelapa Gading, Satu Tewas

Sabtu, 05 Mei 2012, 07:31 WIB
Komentar : 0
Antara
Kebakaran di Kelapa Gading Jakarta Utara
Kebakaran di Kelapa Gading Jakarta Utara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Kebakaran yang melalap satu unit rumah di Jalan Janur Indah Nomor 10 Blok LB Nomor 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu dinihari menelan satu orang korban tewas, yakni Riky (22).

Riky diduga tengah terlelap tidur hingga tidak bisa menyelamatkan diri saat si jago merah membakar rumah toko tersebut. Petugas piket Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Yatman, di Jakarta, Sabtu membenarkan adanya satu korban tewas yakni Riky (22).

"Mungkin terjebak saat lagi tidur," katanya. Petugas menemukan tubuh Riky di bangunan yang terbakar tersebut, selanjutnya jenazahnya dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Dikatakan, musibah kebakaran itu sendiri terjadi pada pukul 03.35 WIB kemudian 10 unit kendaraan pemadam kebakaran meluncur menuju lokasi. Hingga pada pukul 05.10 WIB, akhirnya petugas berhasil memadamkan nyala api.

Penyebab musibah kebakaran sendiri, ia menyebutkan pihaknya belum mengetahui secara pasti termasuk besaran kerugian dari amuk si jago merah tersebut.

Redaktur : Heri Ruslan
Sumber : antara
Allah pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: Jadilah. Lalu jadilah ia. (QS.Al-Baqarah [2]:117)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
JK, Terpilih Wapres Biasa Saja, Anak dan Cucu Sedih
JAKARTA -- JAKARTA -- Jusuf Kalla sudah diumumkan secara resmi oleh KPU sebagai cawapres terpilih 2014-2019 pada tanggal 22 Juli kemarin. Ini menjadi kali...