Minggu, 20 Jumadil Akhir 1435 / 20 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Foke Fokus Selesaikan Masa Jabatan Gubernur DKI Jakarta

Senin, 09 April 2012, 14:36 WIB
Komentar : 0
Antara
Pasangan Cagub-Cawagub DKI Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli
Pasangan Cagub-Cawagub DKI Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo yang juga bakal calon menyebut bahwa dirinya akan menyelesaikan tugasnya dengan baik. Hal tersebut diutarakannya mengomentari pencalonannya kembali sebagai gubernur DKI Jakarta pada pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) tahun ini.

"Saya tetap fokus pada tugas saya," ujarnya kepada wartawan usai melaksanakan pemeriksaan kesehatan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di RSPAD Gatot Soebroto, Senin (9/4).

Terkait dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, Foke (sapaan akrabnya) mengatakan proses pemeriksaan berjalan dengan lancar. Kondisi tubuhnya yang sehat membuatnya optimis bisa melalui tahapan ini. "Saya yakin," tegasnya.

Terkait survei LSI yang menempatkan dirinya bersama pasangannya Nachrowi Romli di urutan teratas, dirinya mengaku bersyukur. Meski begitu, survei ini hanyalah salah satu dari sekian banyak survei yang dilakukan lembaga-lembaga yang ada. "Kami akan bekerja lebih keras lagi," tuturnya.

Seusai meladeni pertanyaan para wartawan, Foke bersama Nachrowi disambut teriakan dukungan dari para pendukungnya. Mereka berasal dari Forum Betawi Rempug (FBR) serta Forum Bersama Jakarta (FBJ).

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Djibril Muhammad
"Tidak masuk surga orang yang ada dalam hatinya seberat biji sawi dari kesombongan"((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  insar agust Senin, 9 April 2012, 14:45
Biasanya nih orang yang suka mengobral janji bakalan melanggar janjinya. Serahkan aja Jakarta ama ahlinya biar sampe kerendam banjir.

  VIDEO TERBARU
Konsep SPBU ini Jadi Tren di AS
WASHINGTON -- Bayangkan, mengisi bensin sekaligus menikmati hidangan lezat yang dimasak langsung? Konsep yang sedang tren di Amerika ini memungkinkan warga memaksimalkan waktu...