Saturday, 11 Ramadhan 1439 / 26 May 2018

Saturday, 11 Ramadhan 1439 / 26 May 2018

Disebut Terlibat Prostitusi Artis, Roro Fitria Datangi Polres Jaksel

Senin 18 May 2015 12:48 WIB

Rep: c15/ Red: Angga Indrawan

Praktik prostitusi yang melibatkan artis papan atas (ilustrasi).

Praktik prostitusi yang melibatkan artis papan atas (ilustrasi).

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, KEBAYORAN BARU -- Artis Roro Fitria yang disebut-sebut telibat dalam aksi prostitusi kelas kakap mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin (18/5). Kedatangannya untuk bertemu dengan RA alias Obbie alias Robbie Abbas, tersangka mucikari untuk mengklarifikasi keterlibatannya dalam prostitusi artis.

Roro tak hanya menyambangi RA. Ia juga bertemu dengan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat untuk membantah semua tuduhan yang melayang padanya soal keterlibatannya dalam prostitusi kelas kakap.

"Kalau kamu benar maka harus bersuara, kalau diam saja ya malah secara tidak langsung membenarkan hal tersebut. Makanya saya bergerak. Ini merugikan saya," ujar Roro saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (18/5).

Roro sendiri disebut sebut terlibat dalam prostitusi kelas kakap tersebut. Broadcast yang tersebar puluhan nama artis dengan inisial mengindikasikan keterlibatannya. Roro disebut dibanderol dengan harga Rp 80 juta untuk sekali transaksi.

Roro membantah keras isu tersebut. Ia mengatakan, hal tersebut tidak benar. Ia pun berencana untuk melaporkan orang yang sudah menyebut-nyebut namanya terlibat dalam prostitusi kelas kakap tersebut ke kepolisian.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES