Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Terduga Teroris di Bandung Terkait Jaringan Cigondewah

Thursday, 09 May 2013, 19:49 WIB
Komentar : 1
Antara/Fahrul Jayadiputra
 Anggota tim Densus 88 melakukan penggerebekan dan penangkapan teroris di salah satu rumah kontrakan di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah, Kab. Bandung, Rabu (8/5).
Anggota tim Densus 88 melakukan penggerebekan dan penangkapan teroris di salah satu rumah kontrakan di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah, Kab. Bandung, Rabu (8/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kepolisian menyatakan, teroris di Babakan Sari, Kiaracondong, Bandung terkait dengan jaringan Cigondewah, Cimahi. Ini dikemukakan setelah melakukan pendalaman dari dua kasus tersebut.

"Pengontrak atas nama Dedi dan saat ini dalam daftar pencarian orang. Pengontrak kabur, ujar Kapolrestabes Bandung Kombespol Abdulrahman Baso di lokasi kejadian, Kamis (5/5).

Sebelumnya, dua unit mobil tim Gegana Polda Jabar tiba di lokasi rumah terduga teroris di Jalan Arumsari VII No 27 RT 5 RW 12, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. 

Dua unit mobil Gegana tersebut tiba sekitar pukul 17.45 WIB untuk membantu tim Densus 88 yang tengah melakukan penggeledahan di rumah tersebut. Diduga di rumah kontrakan tersebut tersimpan bahan peledak milik terduga teroris.

Reporter : Lingga Permesti
Redaktur : Mansyur Faqih
Sebaik-baik menjenguk orang sakit adalah berdiri sebentar (tidak berlama-lama) dan ta'ziah (melayat ke rumah duka) cukup sekali saja.((HR. Ad-Dailami))
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...

Berita Lainnya

Senjata yang Disita Densus Jenis US Carbine

Teroris Sekarang Dianggap Amatir

Densus Amankan Senapan dan Bahan Peledak