Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Istri Ahmad Fathanah Sedang Hamil Delapan Bulan

Thursday, 31 January 2013, 15:38 WIB
Komentar : 2
Tahta Aidilla/Republika
Penyidik KPK tengah bertugas. (Ilustrasi)
Penyidik KPK tengah bertugas. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kamar 605 di Apartemen Margonda Residence di Jalan Margonda Raya, Depok, yang diduga milik Ahmad Fathanah.

Pria yang ditangkap KPK dalam kasus dugaan suap impor daging sapi menyewa kamar tersebut sejak November 2012.

Petugas KPK mengatakan, saat penggeledahan terdapat adik AF dan istrinya yang sedang hamil sekitar delapan bulan. 

"Istrinya sedang hamil, umur 25-30 tahunan. Sedang hamil delapan bulan. Istrinya ada lima, anaknya 11," kata petugas yang enggan disebutkan namanya tersebut di Apartemen Margonda Residence, Jakarta, Kamis (31/1).

Sebelumnya, Ahmad Fathanah dan Maharani ditangkap seusai keluar dari Hotel Le Meridien, Jakarta, dengan barang bukti berupa uang sebesar Rp 980 juta di mobil AF. Selain itu, Maharani dan AF mengantongi duit masing-masing Rp 10 juta.

Petugas tersebut menambahkan, penggeledahan yang dilakukan di Margonda Residence merupakan salah satu dari tujuh titik di seluruh rangkaian penggeledahan hari ini.

"Ini hanya satu dari 7 titik. Tim terbagi 7 titik, ada yang ke Simatupang, Indoguna, dan apartemen, umurnya AF sekitar 50-an. Bukan kader PKS," katanya.

 

 

Reporter : Dessy Suciati Saputri
Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS.Al-Baqarah [2]:48)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Satu Satu Aku Sayang Ibu,' Siswa SD di Amerika Bernyanyi dan Bermain Angklung
WASHINGTON DC -- Sekitar 200 siswa SD dari tiga negara bagian di Amerika mempergelarkan musik angklung di Washington DC. Mereka tampil dalam rangkaian...