Kamis, 29 Zulhijjah 1435 / 23 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Presiden PKS: Tunggu Saja Penyelidikan

Rabu, 30 Januari 2013, 22:02 WIB
Komentar : 1
Republika /Agung Supriyanto
Luthfi Hasan Ishaaq
Luthfi Hasan Ishaaq

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, tiba di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta, Rabu (30/1) sekitar 15 menit yang lalu.

Dia tiba dan tetap tersenyum ketika dihadang wartawan. Saat disapa dan ditanyai pendapatnya soal penetapan status tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap dirinya, Luthfi mengatakan, "Tunggu saja penyelidikan."

Setelah itu, dia pun langsung menuju bagian dalam kantor, tempat sejumlah petinggi partai tengah menggelar rapat pleno. Rapat tersebut berlangsung beberapa waktu lalu, bahkan sebelum ada pengumuman penetapan status tersangka terhadap presiden PKS tersebut oleh KPK.

Situasi di kantor DPP PKS tampak penuh oleh sejumlah petinggi partai dan halaman parkir pun penuh kendaraan roda empat. Bahkan, menurut pantauan di sana, mereka tiba dengan raut muka tegang dan langsung menuju ke bagian dalam kantor DPP.

Reporter : Stevy Maradona
Redaktur : Dewi Mardiani
Salah satu di antara kalian tidak beriman sebelum ia mencintai saudaranya (atau beliau bersabda: tetangganya) seperti mencintai diri sendiri. (HR Muslim)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...