Rabu, 8 Zulqaidah 1435 / 03 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tragedi Maut Cipularang, Tujuh Orang Tewas

Sabtu, 22 Desember 2012, 08:37 WIB
Komentar : 2
Republika/Tahta Aidilla
Ruas jalan tol Jakarta-Cikampek ,Purbaleunyi, Jawa Barat.
Ruas jalan tol Jakarta-Cikampek ,Purbaleunyi, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tragedi kembali terjadi di jalan Tol Cipularang. Pada Sabtu (22/12), Tol Bandung-Jakarta ini memakan tujuh korban tewas akibat kecelakaan maut di kilometer ke 100.

Seperti dilansir TMC Polda Jawa Barat, kecelakaan melibatkan bus pariwisata dengan sebuah truk. Kecelakaan terjadi di ruas bandung menuju Jakarta. "Saat ini kecelakaan masih ditangani oleh petugas dari Polri," tulis twitter TMC Polda Jawa Barat.

Akibat kecelakaan ini, jalan Cipularang arah Jakarta mecet total. Macet bahkan mengular hingga radius tiga kilometer. Lokasi kecelakaan sendiri merupakan kawasan rawan di Tol Cipularang. Jalur menurun membuat jalur ini kerap menjadi lokasi nahas kecelakaan.  

Rasulullah SAW bersabda:"Barangsiapa yang berwudhu lalu menyempurnakannya, lunturlah dosa-dosanya hingga keluar dari bawah kuku-kukunya."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Alhamdulillah, Masjid Pertama di Alaska Resmi Dibuka
ALASKA -- Alhamdulillah, sebuah masjid di Alaska resmi dibuka sekaligus menjadi bangunan masjid pertama disana. Seperti dilansir dari Onislam.com, Selasa (2/9), masjid ini...