Minggu, 1 Safar 1436 / 23 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Andika Kangen Band Ditangkap Polisi

Sabtu, 15 Desember 2012, 17:00 WIB
Komentar : 1
blogspot.com
Kangen Band
Kangen Band

REPUBLIKA.CO.ID,BANDAR LAMPUNG -- Mantan vokalis Kangen Band, Andika, ditangkap polisi, dengan tuduhan membawa kabur anak gadis orang. Ia masih diperiksa di Mapolresta Bandar Lampung, Sabtu (16/12).

Penangkapan Andika saat dirinya sedang membawa jalan gadis berusia 16 tahun di kawasan Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Jumat (15/12) malam. Petugas polsek setempat menangkapnya dan membawanya ke Polsekta setempat.

Menurut Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung, AKP Harto Agung, kepada wartawan, penangkapan Andika atas laporan keluarganya karena telah membawa lari anak orang yang masih bersekolah di SMA selama lima hari.

Saat diperiksa, Andika hanya terlihat diam dan enggan memperlihatkan wajahnya kepada wartawan. Saat itu, Susilawati, ibu kandung Andika turut menyertai anaknya di kantor polisi.

Belum bisa diperoleh konfirmasi dari Andika, perihal penyebab dirinya membawa lari anak gadis orang selama lima hari, tanpa izin keluarga gadis tersebut.

 

 

Reporter : murslain yasland
Redaktur : Taufik Rachman
Sesungguhnya Kami telah mengutus (Muhammad) dengan kebenaran; sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan, dan kamu tidak akan diminta (pertanggungjawaban) tentang penghuni-penghuni neraka. ((QS.Al-Baqarah [2]:119))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menanti Janji Jokowi Soal Perdamaian Palestina
 JAKARTA -- Sekretaris Komisi Pengkajian dan Penelitian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis mengatakan umat muslim di Indonesia bisa ikut mendesak pemerintah agar lebih...