Minggu, 12 Rabiul Akhir 1436 / 01 Februari 2015
find us on : 
  Login |  Register

Alami Luka Infeksi, John Kei Diboyong ke RS Polri

Selasa, 15 Mei 2012, 17:47 WIB
Komentar : 1
antara
John Kei Dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur
John Kei Dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- John Kei dipastikan berada di RS Polri Jakarta akibat mengalami masalah infeksi pada luka bekas tembak lamanya. Hal itu disampaikan oleh Kepala RS Polri, Brigjen Agus Prayitno, di kantornya, Selasa (15/5) sore.

Hingga saat ini Agus mengatakan belum ada permintaan dari pihak keluarga untuk menempatkan John Kei di ruang perawatan VIP. "Belum ada permintaan untuk pindah ke VIP," ujarnya kepada wartawan.

John Kei merupakan tersangka kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel, Tan Hary Tantono alias Ayung. Agus mengatakan, sejak Senin pihaknya telah kedatangan John Kei. Hingga berapa lama John Kei berada? Agus hanya menjawab singkat, "Sampai sembuh, sampai dia bisa rawat jalan."

Reporter : M Akbar
Redaktur : Dewi Mardiani
"Orang munafik adalah orang yang banyak mencela, dan merasa dirinya lebih baik dibandingkan saudaranya"((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Yuk... Cerdas Menggunakan dan Memahami Gadget
JAKARTA -- Penggunaan gadget bila tidak tepat bisa berakibat negatif. Berlandaskan hal tersebut, PB Wanita Al-Irsyad mengadakan seminar bertajuk 'Smart with Gadget'. Ketua pelaksana...