Ahad , 26 November 2017, 13:14 WIB

Warga Berebut Selfie dengan 'Jokowi'

Rep: Issha Harruma/ Red: Bilal Ramadhan
Republika/Issha Harruma
Reza Sri Mulyadi (tengah) yang merupakan orang mirip Presiden Joko Widodo menjadi sasaran selfie saat menghadiri acara pernikahan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu di Medan, Ahad (26/11).
Reza Sri Mulyadi (tengah) yang merupakan orang mirip Presiden Joko Widodo menjadi sasaran selfie saat menghadiri acara pernikahan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu di Medan, Ahad (26/11).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Hadir dalam pesta Bobby Nasution-Kahiyang Ayu di Medan, 'Jokowi' tampil tanpa pengawalan. Kehadirannya ini pun menarik perhatian warga yang langsung mengerumuninya. Tak hanya itu, warga juga berebut berswafoto atau selfie dengan pria bertubuh kurus itu. Satu per satu dari mereka dengan sabar bergantian mengambil foto.

Namun, sosok ini ternyata bukanlah Presiden Jokowi yang sebenarnya. Dengan mengenakan batik bercorak cokelat dan blangkon berwarna senada, pria bernama asli Reza Sri Mulyadi (44) itu mendadak menjadi selebriti di tengah warga yang tengah menunggu kirab budaya Bobby-Kahiyang di Jl Gagak Hitam, Ringroad, Medan, Ahad (26/11). Hal ini tak lain karena kemiripan parasnya dengan Presiden Joko Widodo.

"Jokowi KW 2," kata Reza sambil tertawa saat ditanya mengenai dirinya.

Reza mengaku datang sebagai relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet). Bersama 40 relawan lainnya dari Jakarta, dia mengaku telah tiba di Medan sejak 23 November lalu. Selain di Medan, Reza juga hadir dalam pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo. Sama seperti di Medan, kehadirannya di Solo banyak menarik perhatian warga.

"Ini datang karena pingin lihat langsung acara yang di Medan," ujar dia.

Rangkaian acara pernikahan Bobby-Kahiyang di Medan hari ini memasuki tahapan resepsi nasional. Kirab budaya menjadi pembuka sebelum kedua pengantin beserta rombongan keluarga memasuki tenda utama tempat resepsi kedua digelar.

Berita Terkait