Sunday, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 January 2018

Sunday, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 January 2018

Warga di Selatan Sukabumi Tewas Tenggelam Saat Mencari Ikan

Rabu 01 November 2017 16:26 WIB

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Karta Raharja Ucu

Ilustrasi tenggelam

Ilustrasi tenggelam

Foto: Republika

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Seorang warga Kecamatan Tegalbulued, Kabupaten Sukabumi dilapokan tenggelam di muara Cikaso, Kecamatan Cibitung, Sukabumi Selasa (31/10) malam. Korban yang bernama Yuyu (55 tahun) ditemukan meninggal dunia pada Rabu (1/11) pagi tidak jauh dari lokasi tenggelam.

Informasi yang diperoleh dari warga menyebutkan, korban Yuyu merupakan warga Kampung Pasir Huni, RT 06  RW 02, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud. "Korban pada saat kejadian tengah mencari ikan di sungai," ujar salah seorang warga yang juga anggota RAPI Sukabumi selatan Omdo MSJ kepada wartawan.

Menurut dia, informasi yang diperolehnya korban bersama rekannya tengah memasak dan mencari ikan yang ada di sungai. Namun kata dia ketika asyik mencari ikan tiba-tiba korban tenggelam sekitar pukul 21.00 WIB.

Omdo menerangkan, warga sempat mendengar permintaan tolong dari korban. Ketika dicek, kata dia, yang tersisa di lokasi kejadian hanya senter yang mengambang di sungai.

Setelah itu, kata Omdo, warga mendapatkan bantuan dari aparat kepolisian dari Polsek, Koramil, dan tim SAR daerah lainnya untuk mencari korban. Hasilnya korban berhasil ditemukan pada Rabu pagi dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 06.30 WIB.

Korban diduga meninggal dunia karena tenggelam dan memiliki luka pada bagian wajah akibat benturan dengan batuan sungai. Kini kata dia jenazah korban sudah dibawa ke rumah korban untuk segera dimakamkan oleh keluarga.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES