Kamis , 18 May 2017, 13:32 WIB

Film War for the Planet of the Apes Diwarnai Spekulasi dan Kejutan

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Esthi Maharani
War for Planet of the Apes
War for Planet of the Apes

REPUBLIKA.CO.ID, Trailer terbaru dari film War for the Planet of the Apes diiringi dengan spekulasi menarik tentang jalan cerita film yang dibintangi Andy Serkis dan Woody Harrelson ini. Pertarungan antara spesies kera dan manusia dalam prekuel ini digadang akan memusnahkan kehidupan manusia.

Spekulasi ini didasarkan pada adegan di mana Caesar si Kera (Andy Serkis) dan The Colonel (Woody Harrelson) saling berhadapan dalam perang antarspesies. Dalam pertarungan untuk bertahan hidup ini, Caesar mengungkapkan pernyataan yang menyiratkan bahwa kaum kera akan memenangkan pertarungan.

"Aku tidak memulai perang ini. Tapi Aku akan mengakhirinya," kata Caesar dalam trailer War for the Planet of the Apes seperti dilansir Independent.

Film ini diasumsikan akan menjembatani celah antara prekuel film dengan film original Planet of the Apes pada 1968. Meski begitu, produser Peter Chernin mengatakan 'jembatan' yag tercipta mungkin lebih samar dibandingkan perkiraan.

"Belum tentu dengan cara yang kentara (jelas), tapi harapannya kami akan mengejutkan orang-orang dengan itu," ungkap Chernin.

Sejak mulai menggarap trilogi prekuel untuk film Planet of the Apes, Chernin mengatakan ia selalu mengacu pada serial original tersebut. Alasannya, ia tidak hanya menyukai serial original Planet of the Apes tetapi juga ingin menyatakan bahwa film ini tetap ada.

"Di satu sisi kami (mengacu) dan memberi penghormatan pada serial film originalnya, di saat yang sama kami juga membuat cerita baru yang memuaskan, penting dan berarti," terang Chernin terkait pembuatan trilogi prekuel dari film Planet of the Apes.