Senin, 3 Jumadil Akhir 1439 / 19 Februari 2018

Senin, 3 Jumadil Akhir 1439 / 19 Februari 2018

Ini Bocoran Game of Thrones Season 3

Senin 03 Desember 2012 18:46 WIB

Rep: Nur Aini/ Red: Hafidz Muftisany

Film seri, Game of Thrones, Season 3.

Film seri, Game of Thrones, Season 3.

Foto: tvfanatic.com

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON---Film seri "Game of Thrones" untuk musim ketiga (season 3) masih beberapa bulan lagi tayang, namun bocoran ceritanya sudah membuat penasaran penggemar.

Dalam video yang ditayangkan HBO, cerita di musimnya yang ketiga disebutkan sebagai perang besar antara hidup dan mati, es dan api.

"Jika kita kalah maka malam tidak akan pernah berakhir, " ujar suara dalam video tersebut seperti diberitakan Aceshowbiz, Senin (3/12).

Tayangan perdana "Game of Thrones" musim ketiga baru akan dibuka pada 31 Maret 2013. Cerita Game of Thrrones musim ketiga akan dibuat berdasarkan paruh pertama "A Strom of Swords" dari sekuel ketiga novel karangan George RR Martin, "A song of Ice and Fire".

Film tersebut akan menampilkan sejumlah karakter baru seperti Mance Rayder (Ciaran Hinds), Jojen Reed (Thomas Sangster), dan Olenna Tyrell atau Ratu Thorns (Diana Rigg).

Produksi film ini dimulai pada Juli lalu dan berlokasi syuting di sejumlah tempat seperti Belfast, Kroasia, Islandia, dan Markoko. Dalam seri musim ketiga, penabuh drum Coldplay, Will Champion akan muncul sebagai pameo.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Jujitsu West Java Open Championship I

Ahad , 18 Februari 2018, 20:49 WIB