Friday, 30 Zulhijjah 1435 / 24 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ini Info Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Barsel

Monday, 30 December 2013, 14:26 WIB
Komentar : 7
Antara
Penerimaan CPNS
Penerimaan CPNS

REPUBLIKA.CO.ID, BUNTOK -- Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer kategori dua (K2) Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah diundur sampai minggu keempat bulan Januari 2014.


Kabid Pengembangan dan Mutasi, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Barsel, Al Firkan Samad, mengatakan hal tersebut berdasarkan informasi yang disampaikan panitia seleksi nasional beberapa waktu lalu. "Oleh karena itu, kita berharap kepada 128 orang tenaga honorer K2 Barsel yang telah mengikuti tes seleksi tersebut agar bersabar menunggu hasil pengumumannya," kata Al Firkan, di Buntok, Senin (30/12).

Ia menjelaskan, pengumuman hasil tes itu sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 17 Desember 2013 lalu, namun tertunda lantaran komputer panitia seleksi nasional tidak bisa membaca lembar jawaban sebagian peserta. "Saat ini panitia seleksi nasional sedang memeriksa lembar jawaban tersebut secara manual dan mereka berjanji akan mengumumkan hasilnya pada minggu keempat bulan Januari 2014," ucap Al Firkan. Pengumuman hasil tes seleksi honorer K2 tersebut nantinya akan diumumkan melalui media sosial, media cetak maupun dipapan pengumuman kantor BKPP Barsel.
Redaktur : Joko Sadewo
Sumber : Antara
Barangsiapa mengobati sedang dia tidak dikenal sebagai ahli pengobatan maka dia bertanggung jawab((HR. Ibnu Majah))
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kemarau Panjang Akibatkan Turunnya Pasokan Air Jakarta, Ini Solusinya
JAKARTA -- Musim kemarau panjang di indonesia memiliki dampak terhadap penurunan debit air baku. Kepala Divisi Komunikasi dan Pertanggung Jawaban Sosial PT PAM...

Berita Lainnya

Penyelundupan Barang Lewat Bakauheni Diduga Meningkat

Balai Karantina Tak Miliki Alat Deteksi