Wednesday, 22 Zulqaidah 1435 / 17 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Foto Bugil Diduga Polwan Beredar di Media Sosial

Tuesday, 29 October 2013, 12:44 WIB
Komentar : 5
video mesum/ilustrasi
video mesum/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Kabar mengejutkan beredar di jejaring media sosial foto-foto bugil yang diduga seorang anggota polwan yang bertugas di Mapolda Lampung, Selasa (29/10). Pelaku diduga bertugas sekretaris pribadi (sespri) kapolda Lampung.

Akun jejaring media sosial milik pelaku berinisial RS, ter-up date foto-foto dirinya sendirian sedang tidak berpakaian sehelai kain pun di sebuah kamar.  Namun, pada Selasa (29/10), foto-foto tersebut telah lenyap.

Kabar ini merebak di jajaran Mapolda Lampung. Belum bisa dikonfirmasi keberadaan anggota polwan berpangkat brigadir dua tersebut. Ia sedang tidak bertugas di polda. 

Sedangkan Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko, menghadiri acara serah terima Kapolri di Jakarta. "Kapolda ada di Jakarta," kata seorang pamen di Mapolda Lampung.

Informasi yang diperoleh, Selasa (29/10), Kapolda Heru Winarko sudah menonaktifkan anggota polwan tersebut dan sedang dalam penyelidikan propam terhadap kebenaran foto-foto tak etis tersebut. 

 

 

Reporter : Mursalin Yasland
Redaktur : Citra Listya Rini
Janganlah kamu memberi makanan yang kamu sendiri tidak suka memakannya.((HR. Ahmad))
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Atasi Masalah Grafiti, ini Cara Kreatif Washington DC
WASHINGTON --  Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang...

Berita Lainnya

Dapat Pasokan Gas, PLTMG Sembakung Akhirnya Beroperasi