Jumat, 5 Syawwal 1435 / 01 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mendagri: Kita Tunggu Hasil Pilgub Jatim 2013

Kamis, 29 Agustus 2013, 12:01 WIB
Komentar : 0
Mendagri
Mendagri

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi berharap pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2013 yang berlangsung hari ini, Kamis (29/8), berjalan aman dan lancar. 

"Kita lihat dan tunggu hasilnya. Pemungutan suara baru berlangsung tadi pagi," kata Gamawan menjawab wartawan di Denpasar. 

Kedatangan Gamawan ke Denpasar untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2013-2015, Made Mangku Pastika dan Ketut Sudikerta. Usai melantik pasangan Made Mangku Pastika dan Ketut Sudikerta, ia menyempatkan diri berbicara dengan wartawan. 

Menyoal Pilgub Jatim 2013, ia meminta semua pihak bersabar untuk mengikuti prosesnya hingga tuntas. Sebagaimana diketahui hari ini masyarakat Jatim tengah mengaspirasikan hak suaranya di Pilgub Jatim 2013. 

Reporter : Ahmad Baraas
Redaktur : Citra Listya Rini
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
ISIS Luncurkan Video Ajakan Jihad
 JAKARTA -- Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS meluncurkan video dengan maksud meminta dukungan kepada warga Indoensia. Dalam video yang diunggah ke youtube tersebut,...

Berita Lainnya

Pastika-Sudikerta Dilantik Jadi Gubernur-Wagub Bali

Sekolah di Pekanbaru Diliburkan karena Kabut Asap

Basarnas: Tahun Ini Kecelakaan di Laut Mendominasi