Selasa, 3 Safar 1436 / 25 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Dapat Bisikan Gaib, Ibu Bunuh Anak Kandung

Minggu, 18 Agustus 2013, 18:03 WIB
Komentar : 1
IST
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Seorang ibu di wilayah Kecamatan Bengkong Kota Batam diduga tega membunuh anak kandungnya A, berusia sekitar enam tahun setelah mendengar bisikan gaib. "Berdasarkan pemeriksaan, dugaan sementara pelaku (M) mengalami stres berat akibat masalah keluarga," kata Kapolsek Bengkong Kota Batam, AKP Hadi Sucipto, Ahad (18/8).

AKP Hadi mengatakan, saat diperiksa pelaku juga mengatakan mendengar bisikan gaib sehingga tega membunuh anak kandungnya sendiri. "Suami pelaku yang juga merupakan ayah korban tidak di tempat karena tengah berlayar. Kejadian dilaporkan Minggu (18/8) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB," ujarnya.

Ia mengatakan, masih teruis mendalami kasus tersebut termasuk memeriksa saksi-saki untuk memastikan penyebab M tega membunuih anaknya sendiri. "Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian anak itu. Kami masih akan mendalami keterangan pelaku dan saksi-saksi lain yang mengetahui peristiwa tersebut," kata dia.

Saat ini jazah korban sudah tiba di Rumah Sakit Oitorita Batam (RSOB) Batam di Kawasan Sekupang Batam. Beberapa petugas ruang jenazah tengah melakukan pemeriksaan terhadap jasat anak tersebut. Petugas rumah sakit masih belum memberikan keterangan terkait kondisi jenasah dan penyebab kematiannya. Sejumlah keluarga juga nampak di luar ruang jenazah.

Redaktur : Nidia Zuraya
Sumber : Antara
Beramallah kamu sekalian, karena beramal akan merubah sesuatu yang buruk yang telah ditentukanNya padamu(HR Bukhori-Muslim)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Baru 10 Persen Tergarap, Wisata Lombok Masih Kalah Dari Bali
JAKARTA -- Lombok memang sudah menjadi destinasi wisata tersohor di Indonesia. Akan tetapi Lombok masih kalah tenar dengan tempat wisata yang ada di...