Kamis, 29 Zulhijjah 1435 / 23 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

IHDN Denpasar Diterpa Isu Korupsi

Rabu, 29 Mei 2013, 21:14 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR - Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar, diterpa issu korupsi. Korupsi terkait penyimpangan pengadaan barang dan jasa pada lembaga itu pada 2011 lalu.

Terkait hal itu, Rektor IHDN Denpasar Prof I Made Titib diperiksa oleh penyidik Kejaksaan Tinggi Bali. "Saya diperiksa dan dimintai penjelasan mengenai tugas dan Kewenangan sebagai rektor," kata Titib kepada wartawan.

Pemeriksaan Titib berlangsung di Kajati Bali, Rabu (29/5), dari pukul 10.00-13.00 wita. Mengenai pemeriksaan itu, tidak seorang pun sumber dii Kejati Bali yang berkenan memberikan keterangan.

Namun seorang petugas jaga di Kejati Bali menyebutkan bahwa pemeriksaan Titib berlangsung siang tadi. "Pemeriksaannya sudah tadi, sekarang sudah tidak ada orang," kata sumber, Rabu sore

Reporter : ahmad baraas
Redaktur : Taufik Rachman
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...