Thursday, 29 Zulhijjah 1435 / 23 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kalahkan Jupe, Ibnu Jamil Jadi Cawabup Lahat

Friday, 25 January 2013, 20:16 WIB
Komentar : 0
Antara
Ibnu Jamil
Ibnu Jamil

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Selebriti dan bintang sinetron Ibnu Jamil siap ikut pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel). Ibnu akan berpasangan dengan Rozi Adiansyah, pengusaha tambang di daerah itu. 

"Saya bersama Ibnu Jamil akan maju pada pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat 2013-2018. Saya sebagai calon bupati dan Ibnu Jamil sebagai calon wakil bupati. Kami berdua akan maju sebagai calon independen," kata Rozi, jumat (25/1).

Ia mengaku sudah berbicara langsung dan Ibnu yang menyatakan siap untuk maju pilkada 6 Juni mendatang.

"Kami sudah berbicara untuk bagaimana memajukan Kabupaten Lahat ke depan. Kami rencanakan pada 30 Januari nanti akan mendaftar ke KPU," tambah Rozi.

Selain sebagai bintang sinetron, Ibnu juga dikenal sebagai bintang iklan pada beberapa produk. Aktor kelahiran Jakarta 30 April 1982 juga dikenal sebagai presenter olah raga sepak bola pada beberapa stasiun televisi swasta nasional. 

Rencana Rozi ikut pada pilkada bupati dan wakil bupati Kabupaten Lahat tersebut, selain bertemu dengan Ibnu Jamil, ia sudah menjajaki untuk berpasangan dengan artis Julia Perez (Jupe). 

"Kami sudah bertemu dan saya sudah bicara. Namun kemudian akhirnya saya memilih untuk maju berpasangan dengan Ibnu Jamil," ujarnya.

Reporter : Maspril Aries
Redaktur : Mansyur Faqih
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kemarau Panjang Akibatkan Turunnya Pasokan Air Jakarta, Ini Solusinya
JAKARTA -- Musim kemarau panjang di indonesia memiliki dampak terhadap penurunan debit air baku. Kepala Divisi Komunikasi dan Pertanggung Jawaban Sosial PT PAM...