Wednesday, 7 Zulhijjah 1435 / 01 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

12 Tahanan Polsek Medan Timur Melarikan Diri

Tuesday, 30 October 2012, 06:15 WIB
Komentar : 0
stjosephpost.com
Garis Polisi (ilustrasi)
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Peristiwa kaburnya tahanan kembali terjadi di Medan, Sumatera Utara. Sebanyak 12 tahanan Kepolisian Sektor Kota Medan Timur, Senin (29/10) malam melarikan diri dengan cara merusak pintu kamar sel tahanan.

Dari keterangan yang dikumpulkan, tahanan yang melarikan diri itu atas nama, Chandra Herlambang (25), Yusuf Bawazir (32), Jhoni Harmonangan Nainggolan (21), Daniel Santoso Silalahi (23), Alfarillo (25),M Zuhri Ramadhan (17), Muhammad Rifki (21), Irfan Syahputra (24), Ramadhan Tanjung (32), Ginda Siregar (19), Parulian Panjaitan (29) dan Ary Binsar Pardosi (21).

Sementara itu sampai berita ini diturunkan, petugas kepolisian baru berhasil menangkap dua tahanan, yakni Muhammad Rifki (21) dan Irfan Syahputra (25) di Jalan Semeru Medan, sekitar pukul 22.00 WIB, saat mencoba bersembunyi di sebuah rumah.

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Cornelis Hutagaol, tampak turun langsung ke Mapolsekta Medan Timur untuk mengetahui peristiwa kaburnya 12 tahanan tersebut.

Namun ia enggan memberi tanggapa atas peristiwa tersebut.

Sebelumnya, sebanyak 13 tahanan juga melarikan diri dari Polsekta Medan Area, Sabtu (20/10) sekitar pukul 22.00 WIB dengan cara merusak jerajak sel dengan menggunakan gergaji besi.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara
Harta tidak akan berkurang dengan sedekah. Dan seorang hamba yang pemaaf pasti akan Allah tambahkan kewibawaan baginya(HR. Muslim, no. 2588)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Warna Tajam' Pesona Khas Batik Madura
Madura -- Tak hanya dikenala sebagai penghasil garam, ternyata Madura juga memiliki batik yang mempesona. Salah satu perajin batik, Siti Maimona mengatakan warna...