Sabtu, 29 Ramadhan 1435 / 26 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Konser Noah Tetap Berlangsung di Makassar

Senin, 29 Oktober 2012, 03:30 WIB
Komentar : 0
Republika/Prayogi
Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk
Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk "Born To Make History" ini berhasil memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Mur

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Meski sempat diprotes kalangan mahasiswa, konser band Noah di gedung Celebes Convention Center Makassar, Sulawesi Selatan tetap berlangsung Ahad (28/10) malam. Band eks Peterpan ini pun tampil di atas panggung dengan membawakan 20 lagu.

Dalam konser yang didominasi penonton kaum hawa ini, Nazril Ilham alias Ariel ikut menyanyikan sejumlah lagu Peterpan. Diantaranya "Cobalah Mengerti", "Walau Habis Terang", "Di atas Normal", "Menghapus Jejakmu" yang diaransemen ulang. Mereka juga tak luput mengusung beberapa lagu Noah seperti "Dara", "Puisi Dinda" dan beberapa lainnya.

"Sahabat Peterpan adalah sahabat Noah, siapa pun yang datang mari kita nikmati bersama," kata Ariel di atas panggung kepada penonton.

Didampingi Uki, Lukman, Reza serta David di atas panggung, Ariel sempat memberikan kejutan dengan bernyanyi sendiri di atas panggung kecil sisi sebelah kiri luar panggung utama.

Menjelang akhir konser Noah, Ariel kemudian melantunkan lagu unggulan terbarunya "Separuh Aku". Lagu ini ikut disenandungkan para penonton.

Menutup malam, lagu penutup "Topeng", yang merupakan salah satu lagu di album Peterpan, kembali dinyanyikan. Para penonton pun berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik.

Konser Noah di Makassar memang sempat mendapat penolakan dari sejumlah elemen mahasiswa sepekan belakangan. Penolakan tersebut terkait dengan citra Ariel yang dianggap negatif akibat skandal video porno yang melibatkan dirinya.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS.Al-Baqarah [2]:48)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Karawang-Indramayu Dalam Pantauan Udara
KARAWANG -- Pada sore jelang buka puasa, kemacetan parah terjadi pada perbatasan antara Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Karawang. Yang menarik, kemacetan justru terjadi...