Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Konser Noah Tetap Berlangsung di Makassar

Senin 29 Oktober 2012 03:30 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk

Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk "Born To Make History" ini berhasil memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Mur

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Meski sempat diprotes kalangan mahasiswa, konser band Noah di gedung Celebes Convention Center Makassar, Sulawesi Selatan tetap berlangsung Ahad (28/10) malam. Band eks Peterpan ini pun tampil di atas panggung dengan membawakan 20 lagu.

Dalam konser yang didominasi penonton kaum hawa ini, Nazril Ilham alias Ariel ikut menyanyikan sejumlah lagu Peterpan. Diantaranya "Cobalah Mengerti", "Walau Habis Terang", "Di atas Normal", "Menghapus Jejakmu" yang diaransemen ulang. Mereka juga tak luput mengusung beberapa lagu Noah seperti "Dara", "Puisi Dinda" dan beberapa lainnya.

"Sahabat Peterpan adalah sahabat Noah, siapa pun yang datang mari kita nikmati bersama," kata Ariel di atas panggung kepada penonton.

Didampingi Uki, Lukman, Reza serta David di atas panggung, Ariel sempat memberikan kejutan dengan bernyanyi sendiri di atas panggung kecil sisi sebelah kiri luar panggung utama.

Menjelang akhir konser Noah, Ariel kemudian melantunkan lagu unggulan terbarunya "Separuh Aku". Lagu ini ikut disenandungkan para penonton.

Menutup malam, lagu penutup "Topeng", yang merupakan salah satu lagu di album Peterpan, kembali dinyanyikan. Para penonton pun berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik.

Konser Noah di Makassar memang sempat mendapat penolakan dari sejumlah elemen mahasiswa sepekan belakangan. Penolakan tersebut terkait dengan citra Ariel yang dianggap negatif akibat skandal video porno yang melibatkan dirinya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES