Selasa, 2 Syawwal 1435 / 29 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Seminar Nasional Kefarmasian

Senin, 21 Mei 2012, 13:13 WIB
Komentar : 0
Seminar Kefarmasian Nasional
Seminar Kefarmasian Nasional

REPUBLIKA.CO.ID, PT Bio Farma (Persero) didaulat menjadi narasumber dalam acara Seminar Nasional Kefarmasian di Poltekes, Makassar, Sabtu (19/5). Acara Seminar Nasional Kefarmasian menghadirkan pembicara Achmad Rizky Hedeian, SE dan Ratna Djuwita, SE, dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan Yasin Limpo dan diikuti oleh 1.600 peserta dari Propinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat.




Redaktur : Mohamad Amin Madani
Celaka bagi orang yang bercerita kepada satu kaum tentang kisah bohong dengan maksud agar mereka tertawa. Celakalah dia...celaka dia. ((HR. Abu Dawud dan Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jadi Khatib Shalat Ied, Teuku Wisnu: Awalnya Saya Mau Mundur
 JAKARTA -- Teuku Wisnu bertindak menjadi Khatib pada Salat Ied di Masjid Lautze, Senin (28/7). Ini merupakan kali pertama Ia melakukannya. Wisnu sendiri sempat...