Tuesday, 27 Zulhijjah 1435 / 21 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Seminar Nasional Kefarmasian

Monday, 21 May 2012, 13:13 WIB
Komentar : 1
Seminar Kefarmasian Nasional
Seminar Kefarmasian Nasional

REPUBLIKA.CO.ID, PT Bio Farma (Persero) didaulat menjadi narasumber dalam acara Seminar Nasional Kefarmasian di Poltekes, Makassar, Sabtu (19/5). Acara Seminar Nasional Kefarmasian menghadirkan pembicara Achmad Rizky Hedeian, SE dan Ratna Djuwita, SE, dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan Yasin Limpo dan diikuti oleh 1.600 peserta dari Propinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat.




Redaktur : Mohamad Amin Madani
Hadis riwayat Abu Musa ra., ia berkata: Aku pernah bertanya: Wahai Rasulullah, Islam manakah yang paling utama? Rasulullah saw. bersabda: Orang yang kaum muslimin selamat dari lisan dan tangannya. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Butet: Saya Senang Punya Presiden Kurus
JAKARTA -- Joko Widodo resmi memimpin Indonesia lima tahun kedepan. Terpilihnya Jokowi memiliki arti tersendiri bagi Butet Kertaradjasa. Seniman kondang ini senang memiliki...